Kumpulan Doa-Doa Mustajab dan Amalan Wirid Ampuh.

29 Juli 2015

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luar Biasa Buktikan

Doa Pengasihan Nabi Yusuf – Siapa yang tidak kenal dengan doa pengasihan yang satu ini ? sebut saja yaitu adalah doa pengasihan Nabi Yusuf. Doa pengasihan Nabi Yusuf sudah telah terkenal dapat menaklukan atau memikat hati seseorang entah itu seseorang pria ataupun seseorang wanita/cewek, doa pengasihan Nabi Yusuf salah satu sebuah doa yang di panjatkan ketika sudah saatnya anda ingin mendapatkan jodohnya.
Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luarbiasa Buktikan
Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luar Biasa Buktikan
Doa pengasihan Nabi Yusuf yang mempunyai manfaat dan khasiat ampuh. Akan tetapi doa pengasihan Nabi Yusuf tidak diperbolehkan atau dipergunakan dalam hal main-main. Banyak orang telah berasil setelah mengamalkan doa pengasihan Nabi Yusuf dirinya menjadi lebih baik dari sebelumnya, seperti mudah mendapatkan jodohnya, disayangi oleh semua orang, disegani banyak orang, dan wajah tampak berseri-seri.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luarbiasa Buktikan

Doa pengasihan Nabi Yusuf mempuyai keterkaitan kisah cerita beliau terdahulu. Kisah itu telah dikenal dan kisah itu telah  ada didalam Al-Qur’an yaitu disurat Yusuf. Sedikit cerita Nabi Yusuf, pada awalnya Nabi Yusuf diperintahkan (sengaja) lewat di tengah banyak wanita yang sedang mengiris buah.

Pada saat itu Nabi Yusuf lewat ditengah wanita sedang mengiris buahnya. terpesona dan terkesima melihat begitu tampan dan gagahnya Nabi Yusuf itu, hingga pada akhirnya wanita itu tidak menyadarinya sudah menyayat jarinya sendiri.

Subhanallah amat tampan dan gagah Nabi Yusuf itu. Hingga sampai membuat wanita tidak menyadarinya sudah menyayat jarinya sendiri dengan pisau tajam. Bahkan seorang ratu yang bernama Zulaikha pun juga terkesima dengan tampanya aura Nabi Yusuf. Maka kisah itu telah termatub dalam Al-Quran tepatnya di surat Yusuf.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luarbiasa Buktikan


Berikut ini merupakan amalan doa pengasihan Nabi Yusuf yang diambil dari Al-Quran tepatnya pada surat Yusuf ayat 4 :
Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luarbiasa Buktikan
Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luar Biasa Buktikan
Idz Qaala Yusuufu Lii Abihi Ya Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin.


Yang Artinya :

Ingat lah saat Yusuf berkata kepada ayahnya “Wahai ayah, sesunggunnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan semua bersujud kepadaku  (QS : Surat Yusuf ayat 4).


Setelah anda membaca surat Nabi Yusuf diatas tersebut. Lalu kemudian tutuplah dengan membaca surat thaha ini :
Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luar Biasa Buktikan

Yang Artinya :

Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku. Dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasaanku (QS : Thaha ayat 39).

Bacalah kedua ayat diatas setelah anda selesai mandi ataupun  berwudhu. Lalu kemudian sapukan ke wajah secara perlahan-lahan, amalan diatas anda amalkan setiap hari agar charisma dan pesona dari Nabi Yusuf bisa anda dapatkan atas izin Allah.

Bagi anda yang mengamalkan doa pengasihan Nabi Yusuf diatas. tentunya anda akhan mendapatkan khasait yang luar biasa yang tidak anda sangka seperti wajah/muka nampak cerah, disanjung banyak orang, disegani banyak orang, dan wajah/muka tampak indah di pandang atau wajah berseri-seri.

Sebenarnya doa pengasihan Nabi Yusuf diatas. lebih tepatnyah ialah ilmu pengasihan umum. Disebabkan barang siapapun memandangnya dapat terpesona. Anda dapat menggunakan untuk khusus, namun terlebih dulu niatkan dalam hati untuk si dia.

Namun perlu anda ingat-ingat lagi bahwa. Doa pengasihan Nabi Yusuf ini tidak diperbolehkan dalam hal main-main. itulah doa pengasihan Nabi Yusuf yang banyak dicari-cari, semoga doa diatas dapat bermanfaat bagi anda. demikanlah mengenai - doa pengasihan Nabi Yusuf.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Pengasihan Nabi Yusuf Luar Biasa Buktikan